Kami menyambut gembira, namun nilai2 kejujuran menatap diri sendiri harus tetap
dikedepankan, apapun kondisi kita saat ini.
Pengalaman, banyak buku yang pernah saya lihat diterbitkan pemerintah dengan
sampul yang tebal dan mewah, isinya dibuat muluk-muluk dengan klaim
keberhasilan yang berlebihan.
Juga disain/layout jangan khas "Deppen/Humas"
Semoga berhasil

=t=