Assalamu 'alaikum wr. wb.
Perkenalkan nama saya Rahmat Kurniawan
Keluarga dan teman2 sering memanggil dengan Iwan saja
Saya putra dari Bp Iskandar Ilahude, adik dari Mohammad Ashrul yang juga
menjadi anggota milis ini

Sejujurnya saya bukan orang baru di milis ini, saya sudah bergabung sejak akhir
2007
Tetapi lebih sebagai pengamat saja di milis

Saat ini saya menulis untuk menanggapi forward postingan Bp Agus Lahinta
Terus terang saya bingung dengan orang-orang yang selalu berpandangan negatif
dengan PKS
Ada yang mengatakan bila PKS itu ingin mendirikan khilafah islamiyah, negara
Islam atau semacam itu
Tetapi apakah yang mengatakan seperti itu sudah pernah melihat wajah PKS dari
dekat atau pernah berkumpul dengan orang-orang PKS itu atau minimal pernah
bertemu dan berdiskusi dengan orang-orang PKS sampai ada tudingan seperti itu
Sejauh yang saya tahu ideologi PKS memang Islam tetapi mereka menginginkan
menunjukkan Islam yang cinta damai di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia
Apakah ini berarti PKS ingin mendirikan Negara Islam seperti yang dituduhkan ?

Kemudian di dalam postingan dibawah ini ada tudingan yang menurut saya sangat
tidak bertanggung jawab dengan menyebutkan bahwa dokter muslim tidak boleh
menolong non muslim
Hal ini sangat mencoreng citra Islam yang dibawa oleh PKS sendiri
Juga disebukan bila PKS sangat berambisi untuk mengambil jatah menteri di
pemerintahan
Saya sangat meragukan hal itu

Saya ingin menyampaikan bila kita ingin mem-forward postingan bukankah lebih
baik bila kita teliti lebih dahulu kebenarannya sebelum mem-forward-nya
Bukankah lebih baik juga bila bangsa ini selalu berpikir dan bertindak positif
terhadap apapun yang terjadi, bisa dimulai dari milis ini
Dan jangan langsung menghakimi sebuah berita yang belum tentu benar

Berbicara tentang presiden
Adakah salah satu dari pasangan capres-cawapres kita yang selalu menunaikan
shalat 5 waktu berjama'ah di masjid ?

Wallahu a'lam bishshawab
Salam damai
Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

Mohon maaf bila banyak salah dan ada yang kurang berkenan
Sesungguhnya kebenaran itu datangnya dari Allah SWT
Islam Yesss !! .... Islib .. ke laut ajah !!!!

nb : saya bukan anggota PKS, hanya seorang simpatisan yang kebetulan pernah
bertemu dan berbicara dengan Bp Nurmahmudi Ismail (mantan presiden PKS)