Dear All Gm2020.

Lama nian tidak bersua.... hampir 2 bulan lamanya saya tidak pernah lagi
memberikan koment di milist tercinta ini, padahal saya sadar bahwa saya pribadi
tidak bisa lepas dari GM2020. kadang harus terbayang..... kapan yach bisa
memberikan koment buat teman2 Milist gm2020.

Saat ini saya sudah bertugas di Gorontalo yang tentunya tidak lagi pada
perusahaan sebelumnya, berat rasanya meninggalkan keluarga di Makassar dan
pekerjaan sebelumnya, di tengah tantangan ke depan yang begitu berat.

Tapi setelah Sebulan lamanya saya berada di Gorontalo saya melihat potensi
gorontalo sangat besar dan walaupun jujur harus butuh dengan kerja keras dan
kesabaran.
Selama berada di Gorontalo saya langsung bersilahturahmi ke Rumah Vanny
Halalutu,( Thks Vany..... saya turut berduka cita atas wafatnya mertua, smoga
tabah menjalaninya....), dalam perjalanan saya bertemu dengan Rahmad Mohi dan
Dewi..., Special Thks for Senator Gorontalo "ELNINO MOHI" yang pada saat itu
datang bersama Thoriq Modanggu yang telah sudi meluangkan waktunya utk
bertemu.  Dan Banyak teman2 yang sangat mendukung serta membantu Aktivitas saya
saat ini di gtlo yang tidak saya sempat sebutkan nama2nya satu persatu.

Adapun Para Pejabat yang menjadi Panutan pertama saya temui adalah Bapak Arifin
Akuba (PLN), selanjutnya melakukan sosialiasi dengan Pak Idris Rahim, Pak David
Bobihu, dan Insya Allah Hari ini Sore hari akan melakukan Silahturahmi dengan
Bapak Adhan Dhambea.... kebetulan kemaren sudah bertemu dengan Beliau dan
Alhamdulillah beliau orangnya sangat terbuka dan tidak seperti yang orang
bilang susah di temui.

Perkembangan Milist dalam 2 bulan terakhir ini sangat pesat bahkan informasi
terbaru pun saya tidak sempat ikuti... kemaern siang saya mampir di cafe Alfa
Lima sempat berbincang dengan Bapak Prof. Ishak Isa, dan sempat menyentil nama
Saudaraku Muhammad Yusuf... heheh.... semoga MY ada sehat2 selalu.

Sekali lagi... buat teman2 sukses dan Buat IZAM GIU semoga menjadi Bupati
BonBol. ke depan.... Dengar2 Info bahwa Agustus Pernikahan Izam dan Deby Apa
Benar ? Kalo benar Jangan Lupa ba undang Wa..... biar rame lagi... hehehe

Sampai ketemu di lain waktu.

Wassalam

Taufik Polapa