Saya jadi teringat salah satu pepatah. Ja otawa olo ini dia dp istilah
pepatah meyambo wolo :-D    Mar bukan untuk capres, tapi setidakknya
beda-beda tipis

"Seniman yang baik meniru, Seniman yang hebat mencuri....!!!"

Jadi wonu ito mo husnudzon,, anggapua lomota  talohutu iklan boyito
orang yang baik. Wkwkwkwkwkwkwk

> Klo saya sih husnudzon saja...
>
> Di pemberitaan berbagai media, dana kampanye SBY -- yg katanya
> terbesar itu -- kebanyakan berasal dari para pengusaha. Mungkin
> Indofood (produsen indomie) juga menyumbang dalam bentuk iklan di TV
> dan mengambil lagu jingle indomie sebagai lagu jingle SBY. Apalagi klo
> diperhatikan sepintas, gambar2 yg digunakan adalah gambar2 iklan
> indomie yg punya copyright. Jadi wajar jika dana kampanye SBY jadi
> lebih dari 20 Milyar, karena untuk biaya produksi iklan seperti itu
> saja bisa memakan biaya ratusan juta hingga milyaran. Sementara untuk
> [...]

http://wirastokarim.wordpress.com
Dari Tiada Ke Tiada

Kirim email ke