Barusan saya mendapat imel balasan dari pengelola Planet Linux Indonesia
bahwa situs resmi KPLI Gorontalo atau yang dikenal dengan sebutan GoLA
(Gorontalo Linux Activist), http://gorontalo.linux.or.id, telah ikut di
daftarkan. Yang mana Planet Linux Indonesia digunakan oleh seluruh
komunitas IT di Indonesia untuk bisa mengetahui berita terbaru tentang
dunia seputar Linux di Indonesia. Planet Linux Indonesia berisi artikel
dan posting dari berbagai KPLI dan komunitas berbasis distro. Artikel
yang masuk meliputi berita terbaru, tips-trick Linux, pengumuman dll.

Untuk itu saya berharap kepada para pengguna Linux di Gorontalo untuk
bisa meluangkan sedikit waktu untuk ikut berpartisipasi dalam
"meramaikan" isi situs resmi KPLI Gorontalo dengan berbagai tulisan
seputar Linux dan Open Source. Tulisan tentu tidak perlu formal dan
panjang-panjang, yang penting isinya bisa bermanfaat. Ikut mem-paste
tulisan dari blog pribadi Anda (materi Linux dan Open Souce) di situs
ini juga adalah sesuatu yang baik :)

Dan mari kita buktikan bahwa orang-orang Gorontalo bisa olo. Dan
kemampuannya itu "Ja bo silita" :)

Salam,
Abdul Gani

http://wirastokarim.wordpress.com
Tak ada hukum yang bisa mengatur Bloger dan Millister, kecuali hukum Tuhan.