From: reza mohi <reza...@yahoo.com>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, June 9, 2009 1:16:19 PM
Subject: Re: Bls: [GM2020] SBY Calon Presiden Plagiat???????

Yup..beneran tuh...
Tim sukses SBY sudah mendatangi keluarga Alm. A Riyanto pencipta lagu tersebut,
dan pihak keluarga juga sudah mengamini... so jadi plagiat atau bukan, indofood
bukan pemilik resmi lagu tersebut..Indofood juga cuma sebagai pemakai....jadi
siapapun boleh memakai aransemen dan lirik tersebut selama ada izin dan
pembayaran royalti kepada si pencipta...

Salam