From: Richie Octavian <richie.octav...@yahoo.com>
Subject: [GM2020] Buku : Ilusi Negara Islam ( Free Unduh)
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Wednesday, May 20, 2009, 1:00 PM

mohon maaf sekedar forward :p

============ ====

Teman-teman,
Saya mendapat pesan pribadi dari teman saya seperti di bawah ini. Sekedar bagi
informasi saja.

Ulil
---

Salam,

Kami baru menerima berita dari Mas Ahmad Suaedy Direktur the Wahid Institute,
toko-toko yang menjual buku "Ilusi Negara Islam" diteror: akan diserbu, dibakar
melalui telepon-telepon tak dikenal.

Di Gramedia pun buku ini belum sempat beredar. Anda mungkin akan kesulitan
mendapatkan buku ini di pasaran. Syukur alhamdulillah, melalui jasa internet,
pembredelan dan ancaman untuk sebuah karya tidak akan berhasil sempurna. Kini
bagi siapa pun yang ingin membaca buku ini silakan mengunduhnya (download)
melalui alamat berikut:

http://www.bhinneka tunggalika. org/galeri. html

Kirim email ke