Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Temans semua,

1. Biar terlambat, saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan support
temans semua kepada saya sehingga Elnino menjadi salah satu calon terpiliih
anggota DPD-RI.

2. Mohon temans yang ada di milis ini menyiapkan kritik terhadap saya dan
seluruh pejabat negara yang terpilih dari Pemilu yang baru dituntaskan dengan
Pilpres kemarin.

3. Saya mohon maaf bila ada kesalahan kepada temans semua, termasuk lamanya
saya tak menyentuh milis ini.

4. Bila ada hal-hal yang menjadi tugas DPD-RI yang mesti saya laksanakan /
perjuangkan, mohon disampaikan lewat milis ini.

Salam dari isteri saya sekeluarga.
Wassalamu'alaikum wr.wb,

Odu'olo,

ELNINO