Kami sekeluarga turut berduka cita saudaraku Mansur Martam. Semoga almarhum
dapat diterima disiNYA. aminn...ya rabbal alamin...
Kel. Rahmad Mohi-Dewi Dama.

________________________________
From: Mansur Martam <ibnulkhair...@yahoo.co.id>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, July 15, 2009 12:30:43 PM
Subject: [GM2020] Hanya Allah Yang Abadi

Salamun Alaikum warahmatullah wabarakatuh,

Hari ini, Rabu 15 Juli, Jam 10 Malam waktu Gorontalo, Bapak saya yang tercinta
telah berpulang kerahmatullah. Mohon doa dari bapak-bapak, ibu-ibu,
saudara-saudara semoga Bapak saya diampuni segala dosanya dan mendapat rahmat
Allah Ta'ala. Amien.

EnsyaAllah besok, Kamis 16 Juli, Jam 10 Pagi waktu setempat akan dikebumikan.

Atas doa bapak-bapak, ibu-ibu, saudara-saudara saya haturkan terima kasih
Jazakumullah Khairal Jaza'.

No Hp Keluarga: 0852 566 364 02 (Maade Ayu), 0852 403 009 03 (Ibu Ema)
Wassalam Alaikum.

 Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

Kirim email ke