Maaf baru buka milis, buat k sur, turt berduka cita yaaa, semoga Allah selalu
memberi kesabaran buat k sur dan keluarga.amiiiiin

--- On Thu, 7/16/09, Luqman Elhakim <aku_ck...@yahoo. com> wrote:

From: Luqman Elhakim <aku_ck...@yahoo. com>
Subject: RE: [GM2020] -Hanya Allah Yang Abadi-
To: "ibnulkhairaat@ yahoo.co. id" <ibnulkhairaat@ yahoo.co. id>
Cc: "gorontalomaju2020@ yahoogroups. com" <gorontalomaju2020@ yahoogroups. com>
Date: Thursday, July 16, 2009, 5:29 AM

GhafaralLáhu lahu kulladzunúb, wasatara lahu kullal &#39;uyúb, waja&#39;ala
ahlahú wa amwálahú qurrata a&#39;yunin lahu yaumal kurúb...

Seorang lelaki pekerja keras, tenang, terpercaya dan sabar. Semoga Allah
memberinya tempat terbaik dalam surga-Nya... , amin.

Mansur Martam wrote:

>                   Salamun Alaikum warahmatullah wabarakatuh,

>  Hari ini, Rabu 15 Juli, Jam 10 Malam waktu Gorontalo, Bapak Abdul Madjid
> Martam ; Bapak saya yang tercinta telah berpulang kerahmatullah. Mohon doa
> dari bapak-bapak, ibu-ibu, saudara-saudara semoga Bapak saya diampuni segala
> dosanya dan mendapat rahmat Allah Ta'ala. Amien.

>  EnsyaAllah besok, Kamis 16 Juli, Jam 10 Pagi waktu setempat akan
> dikebumikan.

>  Atas doa bapak-bapak, ibu-ibu, saudara-saudara saya haturkan terima kasih
> Jazakumullah Khairal Jaza'.

> [...]

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke