makasih ya k neeva n hadi,,,,,syang klian tdk bs dtg

--- Pada Sel, 4/8/09, Neeva Abdul W <shifa_do...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Neeva Abdul W <shifa_do...@yahoo.co.id>
Judul: Re: [GM2020] PERNIKAHAN KAMI
Kepada: "Millis Gorontalo Maju 2020" <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Tanggal: Selasa, 4 Agustus, 2009, 10:44 AM

Dearest Debby,,,,

Walaupun blom pernah bersua,,,,,
Tapi kan udh kenal di Fezbuk, saya dan sekeluarga mengucapkan :

"Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga Menjadi Keluarga Yg Sakinah"

Regard's
Neeva

Sent from neeva_c...@lampung                        Powered by Sinyal Kuat
INDOSATFrom:  Hadi Sutrisno