Assalamu alaykum Pak Abdul Ayub,

Benar Pak HB Jassin orang terkenal dari gorontalo, karyanya ttg bahasa
indonesia.

Saya coba cari di Web of Science apa namanya tidak muncul, saya juga nggak tahu
kenapa ?.

Tetapi didalam dunia ilmu pengetahuan saat ini hasil karya orang 2 yang
dipublikasikan secara internasional dapat dicari dengan fasilitas Web of
Science ini.

Kemungkinan besar hanya karya 2 dalam yg diterbitkan di eropa dan berbahasa
eropa yg ada di web of science.

sebagai contoh : PAkar bahas indonesia

Pak Sapardi Joko Damono menurut web of science juga hanya memiliki dua
publikasi dalam bahasa perancis.

Jadi karya 2 dalam bahasa indonesia tidak masuk kedalam web of science.

Sedangkan urutan yg saya buat disana bukan hanya kebetulan saja, daftar
tersebut masih terbuka bagi siapa saja untuk menambahkan.

Wassalam

M. Jahja