From: toti lamusu <toti_lam...@yahoo.com>
Subject: [GM2020] juice kurma yang praktis !
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Monday, September 7, 2009, 9:12 AM

saya ingin berbagi dengan anggota mailing list cara membuat juice kurma yang
sangat mudah .

1) siapkan buah kurma dalam hitungan ganjil (biasanya saya menyiapkan 9 buah
kurma untuk gelas kecil dan mangkuk besar sampai sejumlah 19 buah kurma).
keluarkan biji kurma tersebut .

2) tuangkan air panas ke dalam gelas yang telah diisi kurma tadi (air dingin
juga yang telah dimasak boleh) . diamkan dan taruh ke dalam kulkas .

ini sesuai selera . jika menginginkan minum panas saat buka , paling tidak 30
menit sebelum buka , siapkan kurma tersebut. jika tidak , yang telah disiapkan
dalam kulkas siap untuk diminum .

kurma kemudian akan menjadi sangat lembek dan enak untuk dimakan . seduhan
kedua masih bisa digunakan , jika kurmanya belum hendak dimakan . bisa
digunakan beberapa kali .

semoga bermanfaat , salam
 ramadhan 1430 ,

tot

p.s. semua jenis kurma dari medjool , noor , tunisia dan bahkan yang dari china
dapat digunakan untuk minuman ini . jika ke china , ada teh yang dikenal dengan
teh muslim , yang dalam ramuannya juga ditaruh kurma dan gula batu .

Kirim email ke