From: Azhar Kadir <iron_...@yahoo.com>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Saturday, September 19, 2009 3:27:10 PM
Subject: Bls: [GM2020] Maaf Lahir Bathin

(taqabalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kullu 'aamin wa antum
bikhair).

"(Semoga Allah menerima (amalan) dari kami dan kalian, puasa kami dan kalian,
(Semoga) tahun depan kalian (dalam keadaan) baik."

Buat RR milis GM2020, saya mohon maaf lahir dan bathin bila ada salah kata
selamat bergabung di milis ini, dan insya اَللّهُ (Allah) sayapun telah ikhlas
memaafkan.