Salam To All....

@OM Toti ,,,Setiap kali baca postingan Om saya senang membacanya,,,,jika
10 saja orang2 Gorontalo yang berani  seperti ini...hmmm..saya pasti
ikut juga.. [:))] wkwkkwkw.......sayang budaya kritik sangat2lah tdk
disenangi,,ha,,,ha,,ha,,,,apalagi didaerah kita,,,qiqiqiqi,,,,but well
mungkin kita perlu menunggu para pemimpin2 yang siap dan menyenangi
dikritik..sabar joh Om Toti..Tunggu seratus tahun lagi...Amien.

@Kak Bram...Bagimana Taaa...hambela tidak pigi diOhio tikak solapor
kamari dorang...Apalagi kalau pigi...wkwkkwkw..lebe baik putar haluan
dorang atiee....huhuhuhu..... [:))]  [:D]

Salam Hangat,,,,dimusim Dingin [:D]

SZUno

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, toti lamusu <toti_lam...@...>
wrote:

> kapan lagi bisa jalan-jalan kalo nggak mnghabiskan anggaran daerah ?
aji mumpung kan ? kalo nggak duduk di pemerintahan kan nggak bisa
jalan-jalan . dulu juga kita punya presiden wisatawan , yang namanya gus
dur , dalam masa pemerintahannya yang singkat bisa ke lebih dari 80
negara , bayangkan dalam keadaan buta saja bisa demikian , gimana kalo
dia nggak buta ?

> seumur hidup mungkin nggak bisa mencapai dc , jadi mumpung bisa
disponsori pemda , ya jalan-jalan . kan kontrol juga hanya lewat mailing
list ini .karena yang duduk di dewan-dewan kita juga nunggu giliran bisa
jalan-jalan .

> saya juga jalan-jalan , tapi jalan-jalan saya menghasilkan duit
'mopehu' . dalam 18 hari libur lebaran berkunjung /melanglang ke 11
negara . sempat ketemu bung basri amin di amsterdam .

> salam dari ciledug ,
>
> tot

memenuhi keinginan "jalan-jalan" para pejabatnya. Alasan "Promosi
Daerah" ternyata hanyalah kamuflase karena pada kenyataannya mereka
malah tidak pernah Nongol di lokasi Pameran. Tujuan ke OHio malah
nyasarnya di Washinton DC.Mereka sengaja menbatalkan untuk ke ohio dan
hanya stay di chicago sebelum meneruskan ke DC. Ini benar-benar
memilukan. ketika bangsa ini sedang begitu banyak di timpa musibah,
Pejabat Gorontalo malah "sneak arround" menghabiskan anggaran daerah
dengan sesuatu yang tidak bermanfaat. Barangkali Para Bagian perencanaan
anggaran daerah bisa lebih bijak dengan penetapan anggarannya kedepan.
Atiolo Gorontalo am.....

Kirim email ke