dear OH

supaya tidak menyilaukan mata, mungkin pake sun glasses jo OM.. hehehe..
kidding...

btw...sepanjang pengetahuan saya, warna apa saja bisa dipakai asal masih
mengandung unsur dari 4 warna utama adat gorontalo ( merah, kuning, hijau dan
ungu ) seperti maroon,  dark green, dll   asal jangan warna yang mengandung
unsur biru dan putih.. karna warna ini diartikan warna duka... kalo pake warna
biru and putih saat pesta apalagi yg memakainya orang yg punya hajatan,saya
pernah dengar dari orang2 tua odungga lo bito.. ( mungkin diartikan karma)..
dipercayai oleh orang2 tua, kalo kita memakai dua warna itu saat pesta pasti
ada kejadian2 yg kita tdk inginkan akan terjadi... ( this maybe happen bagi yg
sangat percaya )

Percaya apa tidak, coba saja!!!!

Titien FM