From: Desriani Nurhayati <nurhayati_d...@yahoo.com>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Thu, January 21, 2010 1:23:14 AM
Subject: Re: Bls: [GM2020] Gorontalo Termiskin se Regional Sulawesi (make it
history before 2020)

Data kemiskinan kok baru keluar sesudah menghilangnya Ami Fadel. Yang sedang
mengancam juga jagung. Konon puluhan truk jagung di bawa ke Manado katanya
disana harga lebih tinggi.

Penyebab kemiskinan lain selain bele pejabat seperti malihe juga masjid masjid
yang mewah yang kalau sholat jumat tidak sampai separoh. Disana juga banyak
imam imam yang sombong karena memperdengarkan suaranya sampai diseberang
sungai, ria, sholat dengan mik didepan bibir dan kalau rukuk harus mengelak
sedikit karena ada mik.seperti di ring tinju. Kadang kadang potongan potongan
ayat tidak sempurna. tapi untung banyak jamaahnya yang tidak paham. Jadi sholat
berlanjut tanpa masaalah. bibima bibi ma alias pamerkan ahli tajwid. Iramanya
sama saja apakah kalimat azab atau kalimat ampunan.

Penyebab lain tida tau balas budi. Kelihatan memelihara sapi. Tapi nyatanya
dipelihara oleh sapi. Kalau sudah ada angkutan. sapi dipakai, kalau sudah dapat
duit sapinya disuruh cari makan sendiri. Jadilah Gorontalo kandang terpajang
didunia. Kata supir supir bis kalo so dapa lia kambing dan sapi di jalan
berarti torang so masuk Gorontalo.

Apalagi??? bibima bibima, Yang penting pake hp jutaan walaupun pulsa minta sana
sini.

Kalau ahir tahun rame rame bikin rencana habiskan sisa anggaran. Kasihan juga
berebut uang 50rb sampai masuk tv.

Tapi tunggu dulu apa tidak salah laporan BPS, masa provinsi inovasi termiskin
di Sulawesi??? jangan jangan ada udang di pelelalangan.