coba cek disini -> http://funkatron.com/tss/index.php/main/last30days
terlihat bahwa orang2 lebih banyak ngetwitt menggunakan aplikasi
ubertwitter<http://ubertwitter.com/>selain web browser, yang mana
aplikasi ini terinstall di HP BlackBerry.
Artinya bisa disimpulkan bahwa sudah banyak pengguna BB. hehehe,, bagaimana
dengan Anda? apakah sudah menggunakan BB???

-salam-
Suwito
Not Sent From bB (berryBerry)

2010/2/10 Sofyan Uli <sofyan...@yahoo.co.id>

> Saya sudah cukup lama saya memiliki akun twitter sejak thn 2008, akan
> tetapi karena masih kalah dengan kepopuleran facebook, jadi saya tidak
> pernah update di twitter. Tapi mulai awal tahun ini saya mulai tertarik lagi
> pakai twitter sejak hebohnya kasus luna maya. Tapi masih belum sering karna
> belum ngerti apa sebenarnya fungsi dari twitter. Apa kelebihannya di banding
> facebook.
>
> Apa sih kelebihan twitter? Apa bedanya dengan facebook? Secara sederhana
> twitter seperti kita menulis pesan SMS dan dibroadcast ke semua teman-teman
> [...]

Kirim email ke