ana sebenarnya cuman ba kase promosi link di bawah wkwkwkwkwkwkwkwkw

________________________________
Dari: Funco Tanipu <funcotan...@gmail.com>
Kepada: Sofyan Uli <sofyan...@yahoo.co.id>; gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 22 Februari, 2010 18:39:42
Judul: Re: [GM2020] aplikasi client untuk twitter

Promosi daa.. Marketing lo no 1 stau..

Viva twitter.. Follow me @funcotanipu

Terima Kasih

Funco Tanipu
________________________________

From:  Sofyan Uli <sofyan...@yahoo. co.id>
Date: Mon, 22 Feb 2010 19:11:48 +0800 (SGT)
To: <gorontalomaju2020@ yahoogroups. com>
Subject: [GM2020] aplikasi client untuk twitter

Dear Milis GM2020,

Sebelumnya saya memposting tentang fenomena twitter. Nah skrg saya akan
menjelaskan
beberapa aplikasi pendukung twitter. Sebagai besar aplikasi client twitter
untuk desktop menggunakan
teknologi adobe flex, dan dapat di jalankan setelah kita menginstall adobe air.
Bagi yang blom tau apa itu adobe flex dan adobe air silahkan googling sendiri :)

Beberapa aplikasi twitter yang banyak di pakai di desktop adalah :
1. Tweetdeck bisa di download di http://www.tweetdec k.com/
2. Twhirl bisa di download di http://www.twhirl. org/
3. Tweetr
4. Twitch
5. Twicker
6. Twitulater
7. DestroyTwitter
8. WiURL
9. Birdshot
10. Posty
11. Sideline
12. ShareFire

Menurut pengalaman saya rekomendasikan menggunakan no 1 aja. Kenapa ?
Fitur2nya lengkap lebih simple dan menarik.

Cara menggunakan twitter di tweetdeck cukup mudah jika anda sudah terbiasa
dengan mengupdate status di twitter.

Kelebihan lainya dari tweetdeck adalah jika anda ingin memasukan sumber
informasi yang anda dapat dari website lain dan ingin memasukannya ke status
update anda di tweetdeck , caranya sangat mudah copy URL lengkapnya contoh :
(http://gorontalomaj u.com/hpmig/ muscab-hpmig- jaya-ke-11. html) lalu copy
paste ke kotak tempat anda mengupdate status di tweetdeck. Maka URL di atas
akan menjadi http://bit.ly/ bbrghS

Tweetdeck juga bisa dipakai untuk mengupdate status facebook dan myspace...

Okay ....semoga bermamfaat dan happy tweet-tweet. ..
follow me on twitter @sofyan
check out my facebook http://www.facebook .com/sofyan. uli
call me through Skype/YM/GTalk/ WindowsLive with ID sofyanuli

 Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!