________________________________
Dari: Iqbal <kaizen...@yahoo.com>
Kepada: "gorontalomaju2020@yahoogroups.com" <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Terkirim: Jum, 26 Februari, 2010 16:13:33
Judul: Re: [GM2020] INSTITUSI HPMIG DIFITNAH

Berita seperti ini tdk perlu ditanggapi dan disebarluaskan.
Kader HPMIG bukan anak kemarin yang gampang terpancing, apalagi menjelang
pilkada begini, segala sesuatu bisa di politisir..
na
Calm down guys

Iqbal

Sent from my iPhone

On Feb 26, 2010, at 5:32 PM, rolins kurniawan <rolins...@yahoo. com> wrote:

>  >

>Tanggal 25 Februari 2009 Pukul 22.00 WITA bertempat di Ballroom Quality Hotel,
>untuk pertama kalinya dalam organisasi HPMIG yang sudah berusia 55 Tahun
>dicoreng dan di Fitnah oleh oknum yang bernama HARIS NADJAMUDIN dengan
>mengatai HPMIG sebagai HIMPUNAN PREMAN MAKELAR INDONESIA GORONTALO.

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!