Salam teman2,

1. HPMIG yang pasti bukan preman, bukan juga makelar (kecuali bagi yang sedang
cari duit halal utk biaya kuliahnya shg terpaksa jadi makelar ini-itu, yang
penting tidak mencuri).

2. Tentang statement pak Haris Nadjamudin, saya tidak berani komentari karena
tidak menyaksikan dan tidak mendengar langsung. Secara umum, makna setiap kata
dalam komunikasi sangat tergantung konteks (suasana, cara ngomong, dll).

3. Semoga HPMIG semakin jaya, makin cerdas, makin bernurani untuk mencetak
pemimpin2 besar Gorontalo di masa depan.

Odu'olo,

Elnino

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, Mohammad Agung <agung_hp...@...>
wrote:

> Bagi saya apa yg di sampaikan pak HN ini sy kira adalah sebuah kritikan
> alumni  bg institusi sebesar hpmig apalagi curahan pikirannya  di sampaikan
> di forum yang tepat coba kalo di sampaikan di forum lain dab bukan ada kaitan
> dgn hpmig mungkin kita bereaksi ,   sy pikir ini adalah refleksi diri untuk
> hpmig terutama PB HPMIG  YANG TDK TAU DIMANA SKARANG ARAH ORGANISASI APA LG
> SEKERTARIATNYA SESUAI DGN KEPUTUSAN MUBES BAHWA PB HPMIG BERKEDUDUKAN DI
> JAKARTA TP INI TDK DI JALANKAN , ini bru contoh  amanah yg tdk di jalankan
> dan wajar donk kalo hpmig di kritik

Kirim email ke