Thanks MY atas sharing infonya. Andaikata MY bisa jadi calon rektor juga, pasti
rame....

Mudah2an Rektor UNG kedepan terpilih dengan fair, tanpa money-politics, tanpa
kecurangan, tanpa kemunafikan, tanpa tekanan. Mudah2an rektor UNG kedepan
terpilih karena akhlaknya, kredibilitasnya, kecerdasannya, visinya, misinya.
Mudah2an rektor UNG nanti, setelah terpilih, dilegitimasi oleh seluruh civitas
akademika UNG, dihormati oleh publik Gorontalo dan mampu membangun UNG sebagai
salah satu center of excellence terkemuka di Indonesia Timur dalam 4 tahun
kedepan.

Kemana lagi publik di daerah kita akan belajar demokrasi yang elegan dan
bermartabat bila tidak di perguruan tinggi seperti UNG ? Kita meminta UNG dapat
memberi contoh itu.

Nelson Pomalingo, dengan segala kekurangannya, berhasil sudah menguatkan
rangka-rangka bangunan peradaban Gorontalo dari UNG. Saya pribadi mungkin
expecting too much terhadap UNG sehingga terkadang berakhir kecewa. Tetapi
ketika saya mencoba memahami konteks UNG hari ini, sungguh harapan terhadap UNG
muncul lagi. Saya meyakini kedepan UNG adalah sumbu utama perubahan sosial
Gorontalo.

Tahun 2020 kelak insyaallah universitas kita itu menjadi jauh lebih baik dari
yang kita harapkan. Amiin...

Odu'olo,

elnino

Kirim email ke