From: Iqbal <kaizen...@yahoo.com>
To: "gorontalomaju2020@yahoogroups.com" <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Sent: Wed, March 3, 2010 11:00:10 AM
Subject: [GM2020] Fwd: [alumni-ppij] Love what you do!

Pada titik tertentu ketika kita merasa telah mencapai satu target, tidak ada
salahnya untuk berbagi kisah yang bisa menginspirasi saudara2 kita yang lain
untuk sukses. Mudah2an para dai senpai seperti OH, Om Bakrie, Om toti, om
delyuzar dan banyak senior di milis ini bisa membagi kisahnya untuk kita
jadikan ibrah.
Berikut saya sharing kisah senior saya alumni Jepang yg skarang jadi direktur
di salah satu perusahaan Jepang di jakarta.

Salam
Iqbal

Sent from my iPhone

Begin forwarded message: