kurang peminat ...dosennya juga kurang hihihihi
kalo dijadikan mata kuliah wajib saya sangat setuju....

________________________________
Dari: Milan Amrullah <milan_...@yahoo.com>
Terkirim: Sel, 9 Maret, 2010 17:35:59
Judul: Re: [GM2020] Rektor UNG.<== Debat Siaran Langsung RRI

menurut saya, di UNG perlu di buka jursan SASTRA GORONTALO, agar bahasa
gorontalo kita tidak cepat punah dan tetap familiar. Saya salah satu pemerhati
bahasa gortontalo yang anak mudanya skrng sebagian besar sudah ga bisa berhasa
gorontalo, saya punya kutipan " JANGANKAN NGOMONG, NGERTI AJA GAK ! Makanya
perlu ada jurusan sastra jawa, di jawa banyak sastra jawa, kenapa di gorontalo
ga dibuka aja???

Bolomapu