FWD

-----Original Message-----
From: Facebook [mailto:notification+pcfpd...@facebookmail.com]
Sent: Saturday, March 13, 2010 7:18 PM
To: Muhammad Yakub
Subject: "Dulo Ito Mo Posalamati Bahasa lo Hulondalo" sent you a message on
Facebook...

EndWhy Noer sent a message to the members of Dulo Ito Mo Posalamati Bahasa
lo Hulondalo.

--------------------
(no subject)

Assalmu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Mohon dukungannya, saat ini saya sedang membuat weblog (blog) khusus tentang
Gorontalo dan seni budayanya. Untuk Anda semua, khususnya masyarakat
Gorontalo yang berada jauh di luar daerah Gorontalo yang ingin mendengarkan
dan mengoleksi Lagu2 Daerah Gorontalo, Anda dapat mendownloadnya langsung di
http://www.facebook.com/l/fadc5;www.sabuwa.wordpress.com/unduh.
Untuk saat ini baru ada koleksi lagu dari Rama Aiphama dan Jego, namun Insya
Allah akan terus dan terus ditambah seiring perkembangan musik di Gorontalo.
Untuk Anda yang mempunyai koleksi lagu daerah, foto2 pemandangan di tempat2
wisata, ataupun artikel2 yang berkaitan dengan daerah kita Gorontalo
tercinta, mohon dapat menyumbangkannya dengan mengirimkannya ke email saya
rainthe.r...@gmail.com

Terima kasih.
Salam Buhuta-Walama