________________________________
Dari: Suwito Pomalingo <suwito...@gmail.com>
Terkirim: Ming, 21 Maret, 2010 14:00:10
Judul: Re: Bls: [GM2020] di Makassar MUKTAMAR NU

'alaykumussalam.

Ustad Mansur,
Ana hari ini (ahad) mau ke luar daerah dulu. Insya Allah cuman beberapa hari
(paling-paling 3 hari ji saja). Tapi sms saja kalo udah di Makassar dan dimana
tempat mukim sementara.
have a nice trip ustad wa barakallahufiykum. ..

Suwito.
http://suwito. pomalingo. com

2010/3/21 Mansur Martam <ibnulkhairaat@ yahoo.co. id>

>  >

>Salam Alaikum,
>Makasih Om Swit atas pelayanannya kelak. bsk subuh saya terbang ke manggasara.
>ni lagi di Manado, te bos ada pangge lewat sini. Hehe.. Smoga om Swit sehat
>selalu dan murah rezeki brsama klwrga.. amien..
>Om Iqbal, NU hanya sebatas memakruhkan rokok, ndak sampe mngharamkn, entah
>bgmn di muktamar nanti..
>Kalu fatwa li Sekh Ali Jum'ah, Mufti Mesir; rokok itu haram, baru dy bilang
>bagini; walau saya mengharamkan rokok, tapi saya ndak bisa menafikan, bahwa
> [...]

Dapatkan alamat Email baru Anda!