wuihhh.. mamulai poli dia ini eeyy...

Titien FM

________________________________
From: Ana <anaich...@ymail.com>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Sat, March 27, 2010 11:34:03 PM
Subject: [GM2020] Re: Surat Kepada Pak Rektor UNG Terpilih "DR. SYAMSUL QAMAR
BADU"

Ekh bole tanya...apa ini Pak Syam yang hadir dipesta khitanan anak saya juga
kan....??kalau iyaaa.....Congrats yaa Pak.......jang lupa balajar bahasa
inggris tititien bilang...hihihihi. .kalau sobisa mantaplah... .wkwkkwkkw.
...ampun euy....xixiixixi
Bravo UNG semua....
salam
Sitti Z Uno
Switzerlang :D

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, Taufik Polapa <icky...@... > wrote:

> Kepada Yth,
> Pak Rektor DR. SYAMSUL QAMAR BADU
> di - Gorontalo
>
> Dengan Hormat.
> Sebelumnya saya ucapkan Selamat dan SuksesMulia selalu buat Bapak atas
> terpilih Menjadi Rektor UNG,Dari awal sebelum ketemu Bapak saya sering
> mendengar nama Bapak tapi belum bertemu, saya hanya mendengar tentang
> Performance bapak dari seseorang sehingga melihat Kualitas Bapak saya Mencoba
> untuk memberikan Support walaupun hanya lewat Dunia Maya yang tidak ada efek
> secara langsung, pada saat kita bertemu di asrama salemba dan sempat
> [...]

Kirim email ke