From: debby mano <debby_1...@yahoo.com>
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Sent: Mon, March 29, 2010 10:02:45 PM
Subject: Re: Bls: [GM2020] Gusnar Ismail (GUB) dan Dany Pomanto (Wagub) Akan
maju pada PILGUB 2012

hmmm,,,,saya sangat bahagia bila yg jadi gubernur itu seperti Thoriq Modanggu
dan Idris Rahim (Hanya dua ini yang saya kenal memiliki kepribadian pemimpin
yang amanah dan "bersih",),, ,yang lain cukup meragukan buat saya...ini bo
pendapat poli.
Kalo DP saya rasa jadi wagub saja, dia patut diberi kesempatan.. ..kalo dia
maju jadi papan satu hmmm tdk akan sesukses kalo dia di papan dua. Just
Prediction.. .