harus dibaca dan dicermati dulu mungkin aja ada hubungannya dengan fisika...
tapi ko ane baca sepertinya jauh dari ilmu fisika...
sapa yang meneliti itu pak???

________________________________
Dari: "m...@teoritik.fisika.net" <m...@teoritik.fisika.net>
Kepada: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 2 April, 2010 18:03:41
Judul: [GM2020] sedih

Topik Penelitian di UNG semakin tidak jelas, saya menemukan jadwal seminar
seorang dosen pendidikan fisika  judul penelitian: peranan puisi lisan tahuda
dalam membentuk perilaku masyarakat gorontalo, lama saya merenung bahkan hampir
dua hari memikirkan apa hubungan judul penelitian yang di biayai oleh dana pnbp
2010  ini dengan kompetensi selama ini..

referensi fisika utama - http://www.fisika. net

      Apa dia selingkuh? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke