________________________________
Dari: "sqb...@yahoo.co.id" <sqb...@yahoo.co.id>
Terkirim: Sen, 5 April, 2010 02:24:41
Judul: Re: Bls: [GM2020] Indonesia masuk 30 besar (nggak benar)

Ass.
Pujian dan kritik adlh sumber "energi peradaban". Pujian bisa memotivasi kita
untuk bekerja lebih giat karena ada apresiasi orang2 sekitar. Kritik
mengingatkan kita untuk selalu mawas diri, bahwa ada yang tidak terpuaskan
dengan hasil kerja kita. Ujung2nya..ya tetap sebagai motivasi untuk bekerja
lebih baik.
"Apa yang datang padamu, darimu", itu nasihat orang bijak.

Terima kasih
SQB
Powered by Telkomsel BlackBerry®