--- Pada Sen, 5/4/10, Neeva Abd Wa®as <neeva_ifagoront...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Neeva Abd Wa®as <neeva_ifagoront...@yahoo.co.id>
Judul: Re: Bls: [GM2020] Re: apakah sahutin ke saya dengan cara wei jahja itu
meninggikan saya atau ???
Tanggal: Senin, 5 April, 2010, 9:26 AM

Damaaaaaaai, ,,,
Masih pagi, ba dingin dingin jow,,,
Astagfirullah, ,,

,,, IFA Dahsyaat,,,From:  titien mohammad <titien...@yahoo. com>
Date: Sun, 4 Apr 2010 19:02:47 -0700 (PDT)To: <gorontalomaju2020@ yahoogroups.
com>Subject: Re: Bls: [GM2020] Re: apakah sahutin ke saya dengan cara wei jahja
itu meninggikan saya atau ???

      wooww.. semakin seru ehh..

Pleaseee.. Be calm!!!  Marilah kita berbesar hati untuk saling menerima
kritikan waaa...

Mari kita bangun UNG...

Damai itu indah saudara!!! hehehe...
 Titien FM