Aq dulu 8 thn dichevron jkt - kl (dulu namanya masih caltex), istri bisa
mengintervensi pnerimaan gaji suami mlalui personalia bahkan bisa mngambil
semua hak suami dan memphk suami jk suami kawin lg juga mlalui personalia.
Skrang 9 thn aq dischlumberz, tunjangan istri dan anak t masuk tunjangan
kesehatan yg tdk dipake hrs ditransfer ke rek. istri tdk boleh ke rek suami.
Juga kalo ada kenaikan gaji &pemberian bonus kerja, bonus tahunan & thr hrs
diketahui istri. Utk thr semuanya dikirim kerek. Istri, bonus separuh utk istri.
Teman2ku yg kerja digrup astra mining utk area krj site, disarankan dan
mengikuti saran perusahaan mentransfer separuh bahkan semua gaji (tdk masuk
tunjangan lapangan) kerekening istri.
Perusahaan2 minyak rata2 spt ini.

salam
gp