Mas Agus dan Mas Funco, saya setuju sekali. Saya ini pengangguran, tapi karena
saya selalu bersyukur tak dinasibkan sebagaimana hidupnya orang2 papah, maka
gaya hidup saya sampai sekarang ini malah cenderung bergaya 'Jetset'! Punya
rumah sendiri di Jakarta (walaupun masih ngontrak), punya kenderaan sendiri
(kredit), beristri dan beranak satu! Saya tak pernah kekurangan! Barang siapa
yang pandai mensyukuri nikmatKu, maka akan Kulipatgandakan segala nikmat itu
kepadanya!!

Terima Kasih
Sent from my BlackBerry®