From: abdul ayub <rasyid_a...@yahoo.com>
Date: Sun, 18 Apr 2010 01:55:36
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: RE: [GM2020] Calon Bintang Gorontalo.

baru di bilang TUMBIHE so pencemaran nama baik.....
Disuwawa ada desa namanya Biawa'o..depe ayahanda di panggil teme biawa"o
tapi tak ada tuh pencemaran nama baik....
kalo ada mungkin 1 desa so termaksud yang menyebut kepala desanya dengan
biawa'o..
cerita bisa seru  kalo kepala desa biawa"o baku dapa deng kepala desa
tumbihe....
Dorang bilang: "wololo habari tumbihe", "piopiohu Biawa'O!
nah moderator so talalu dorang melakukan baku pencemaran nama baik!
bagaimana ini?