Den baga ini ternyata sangat bijak,  salut !.

Salam buat ikbal, dari pulu di jerman.

--- Pada Ming, 18/4/10, denb...@yahoo.com <denb...@yahoo.com> menulis:

Dari: denb...@yahoo.com <denb...@yahoo.com>
Judul: Re: Bls: [GM2020] BeTAH DI MaKASSAR
Kepada: "Mell's" <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Tanggal: Minggu, 18 April, 2010, 9:13 AM

Suatu hari saya sedang di Bandara Djalaluddin, Gorontalo. Siap2 akan berangkat
kembali ke Jakarta. Duduk di sebelah saya dua orang wanita setengah baya,
mungkin usia mereka 30-an! Wanita yang satu berceloteh kepada sahabatnya, "kita
tidak betah di Gorontalo uti sup.., siang2 tidak tau mo kamana? Paling2 poli bo
mo tidor? Somo jadi gode rupa  biapong ini kita pe badan!! Kalo di Jakarta
enak, siang2 bagini paling2 kita somo pigi di Mall. Jalan2." Wanita sahabatnya
pun tak mau kalah curhat, "kalo kita pooli, pugado skali di Jakarta! Capek,
kamana2 macet! Umur bo somo abis di jalan loma'o?!" Saya meresa terpanggil
untuk nimbrungan ngobrol, tanpa membela salah satu di antara mereka, "Tante..,
jangan tinggal di Jakarta!" Merasa terbela oleh saya, si perempuan yang betah
di Gorontalo tersebut langsung nyahut, "itu??!" Sambil mencolek sahabatnya agar
mendengarkan baik2 omongan saya bahwa tinggal di Jakarta itu tidak baik.
Kemudian saya melanjutkan, "jangan olo
 tinggal di Gorontalo..! " Kedua wanita itu bengong, "baaaru??!" Kali ini
kompak mereka berdua bertanya! Saya jawab pendek, "pulang2 bale!" Dan memang
itu yang saya lakukan dalam kurun waktu 30 tahun terakhir ini?! Berjalanlah
kalian di muka bumi, maka kalian akan menyadari kebesaranKu. . Sent from my
BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom:  agung_hpmig@ rocketmail. com
Date: Sat, 17 Apr 2010 23:48:21 +0000To: <gorontalomaju2020@ yahoogroups.
com>Subject: Re: Bls: [GM2020] BeTAH DI MaKASSAR

Benarkah seperti anda omonkkan pikiran kalian terpolarisasi politik dan sudah
jd racun maaf bro tdk semua harus dgn politik ini mungkin anda 2 ini nanti akan
merusak gorontalo cita gm 2020 tdk cocok seperti kalianPowered by Telkomsel
BlackBerry®From:  "ung_180306@ yahoo.co. id" <ung_180...@yahoo. co.id>
Date: Sat, 17 Apr 2010 23:41:20 +0000To: gorontalomaju2020@ yahoogroups.
com<gorontalomaju2020@ yahoogroups. com>Subject: RE: Bls: [GM2020] BeTAH DI
MaKASSAR

      wah betul itu bung ayub jgn2 nanti gubernur hanya di kendalikan dr
makassar. Ke gorontalo hanya untuk ambil fee kong lari lagi ke makassar. Begitu
selanjutnya maka yg untug cuma pengusaha trevel rakyat gtlo dapa buntung