From: "m...@teoritik.fisika.net" <m...@teoritik.fisika.net>
Date: Fri, 23 Apr 2010 23:18:15
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] MIPA UNG - LS

Tuan AL, saya ini selalu merenung kata2 tuan putra gorontalo, ada beberapa yang
menyentuh hati sanubari saya, walaupun secara jujur tuan putra ini saya belum
ketemu.
Tuan Agus kalau sudah jadi pejabat di UNG jangan terlalu anggap enteng kami
walaupun kami kaum yang lemah dan manusia bodoh, tapi ada harga diri manuasia
yaitu kelebihan dan kelemahan, di UNG ini terlalu menilai manusia dalam satu
sisi sedangkan sisi lain tidak diperhatikan .............