Berarti ini kejahatan kecil?

Terima Kasih

Funco Tanipu

-----Original Message-----
From: Iqbal <kaizen...@yahoo.com>
Date: Fri, 23 Apr 2010 23:50:48
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com<gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] Akar konflik israel dgn palestina (Plagiarisme?)

Terimakasih klarifikasinya bung PG, tapi bukan itu maksud saya dengan istilah
copy paste. Maksudnya saya mengcrop satu kalimat dari artikel yang anda sharing
dan menggugelnya, langsung muncul link2 yang memuat artikel tsb. Mudah2an
kekhilafan kecil yang anda buat ini tidak jadi budaya kita bersama termasuk
saya sendiri karna terkadang satu kejahatan besar justru dimulai dari
ketidaksengajaan dan keisengan.

Salam kaizen
Iqbal

Sent from my iPhone