________________________________
Dari: Roestam Amiruddin <roestam...@yahoo.co.id>
Terkirim: Rab, 28 April, 2010 11:42:43
Judul: Re: [GM2020] M E N I K A H

Dari semalam sy melihat tulisan teman2 masalah benar tidaknya sdr. M. Taufik
Polapa menikah dgn adik kandung dari mantan istri Helmy Yahya, dengan ini sy
ingin menjelaskan sehingga tidak lagi ada pertanyaan yg membingungkan ttg hal
ini. Bahwa benar beliau telah menikah tadi malam dan saya sendiri (Rustam
Amiruddin) menjadi dalam pernikahannya tersebut yg berlangsung khidmat, kita
mendoakan semoga keluarga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah Amin..
Terima Kasih

Roestam Amiruddin
Sent from my BlackBerry®