From: -=Umar=- <kakm...@yahoo.com>
Subject: [GM2020] Yahoo E-mail Update!!!
To: "Gorontalo" <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Date: Wednesday, April 28, 2010, 5:58 AM

      Salam.Rekan-rekan semua...saya dikirimi email dari admin yahoo untuk
mengupdate data. email ini meminta nama lengkap sekaligus nama email dan
passwordnya. emailnya saya forward.saya mau nanya, benar gak peringatan email
ini? atau sekedar spam?
terimakasih atas info dari kawan-kawan

Salam
Umarulfaruq Abubakar