tenang bukannya pak yusuf yang nolongin prof 2 yg tidak linear itu ?. Kok
merenung skrg ?.

--- Pada Jum, 30/4/10, m...@teoritik.fisika.net <m...@teoritik.fisika.net>
menulis:

Dari: m...@teoritik.fisika.net <m...@teoritik.fisika.net>
Judul: [GM2020] saya merenung
Cc: i...@ung.ac.id, sar...@ung.ac.id
Tanggal: Jumat, 30 April, 2010, 5:42 PM

      aturan di UNG ini tidak jelas dan semakin tidak jelas....... ....
lihat saja aturan dari pusat sudah jelas syarat sertifikasi dosen tidak perlu
mengajar 2tahu tetapi di UNg tetap berjalan, terus S1 tidak bisa mengajar dan
selalu di lontarkan oleh Prof. Nelson tetapi saya lihat masih ada di MIPA S1
mengajar. Terus kalau mengajar lagi ternyata di aturan akademik kalau S1 dan S2
tidak linear ataup[un S3 tidak sama dengan S1, S2 dan S3 ada nilai angka
kreditnya, S1 linier S2 = 50 kalau tidak linier = 10 terus S3 tidak linier
dengan S2 dan S1 hanya di tulis 15 ....

apa salahnya aturan itu, saya teringat beberap waktu lalu saya menghadap bagian
sertifikasi dosen UNG, walaupun saya sudah baca aturan dari dikti saya mencoba
bertanya lagi bagian LP3 namanya di UNG merekalah yang berkuasa, saya datang ke
gedung itu menanyakan bagaimana sertfiikasi dosen? langsung di jawab harus
mengajar 4 semester, saya jawab itu aturan lama, malah sang pejabat itu tak mau
menerima, malah di mereka sudah ada buku 2010 itu, apa jadinya kampus ini kalau
begitu terus ...

ada yang membuat saya sedih menemukan hampir puluhan mahasiswa sudah lulus
matakuliah di atas dan belum lulus matakuliah bersyarat... bingung ... saya
sebagai orang bodoh di muka bumi ini tidak mengerti namanya bersyarat kenapa

kapan tatanan akademik di UNG ini bisa berjalan sesuai aturan ............ .

referensi fisika utama - http://www.fisika. net

Kirim email ke