From: agung_hp...@rocketmail.com
Date: Sat, 1 May 2010 15:39:17
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] W A F A T >>> Bung Ikbal Provokator

Bayu kita sumbang freon wa
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "|BAYU|" <bayu.m...@gmail.com>
Date: Sat, 1 May 2010 16:33:11
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>

Wah wah wah,,,, suhu semakin panas,,,
Kalo bole mo pasang ac somo pasang akan  ‎​‎​••Ђē:)Ђē:)Ђē:)Ђē••. *kidding

Kalo saya cuma ambil positifnya saja,,,

Saya melihat "begitu kokohnya pertahanan. Bung debag,, dan begitu mantap
sabetan sabetan tipis yg sangat tajam ,, setajam SILET dari bung Iqbal,,,

Tutur kata tersirat tapi menusuk sangat menarik,,, :)
Tutur Kata yang Tegas dan kokoh juga mantabh sangadh ^^

"MARI RAMAIKAN MILIS INI, UNTUK GM2020"

Dulo Ito Momongu Lipu

9630 / OS 5.0.0.643 (1047)