Yth Bung Funco dan rekan milis,

Saya ingat Bung Karno sering dalam pidato mengutip ayat 13;11 surat
Ar-Ra'd/Petir yang isinya a.l; Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum,kalau
kaum itu tidak merubahnya sendiri.

Saatnya kita umat Islam merubah nasib menuju hidup yang lebih sejahtera.Menjadi
Khalifah dimuka bumi.

Wassalam,
Bakri Arbie.

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "Funco Tanipu" <funcotan...@...>
wrote:

> Setelah saya melihat perdebatan yang begitu panjang tentang Islam, hingga
> bicara tentang hal-hal kecil dalam Islam seperti tradisi lokal.
>
> Saya ingin teman-teman hingga para ustad juga (kalau bisa) share tentang
> kemiskinan dan Islam. Kaitannya hingga apa yang mesti dikerjakan oleh kita.
>
> Tentunya, dengan penguasaan basis ayat dan hadis yang begitu banyak, akan
> lebih mudah memikirkan hal-hal yang lebih besar dan urgen berkaitan dengan
> kepentingan "perut" umat.
>
> Ini sekedar ajakan untuk teman-teman, sekaligus memberikan nuansa yang yang
> [...]

Kirim email ke