MY, kilo wtk mahasiswa juga pernah bwg tamako/bankgo lo bango kekampus.
Popohelio to dosen wkt itu hahaha ente so lupa kilo hahaha
-----Original Message-----
From: m...@teoritik.fisika.net
Sent:  16-05-2010, 11.09
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Re: [GM2020] renungan kode di smptn

mau benar salah, sulit, lihat saja waktu di hotel quality saya datang ke tempat
itu pas membahas tentng aturan dosen dan publikasi ilmiah, saya sampaikan terus
beberapa kali saya sampaikan ke dekan MIPA tidak mau di dengar juga. coba ingat
dimasa2 jadi mahasiswa di UNG apa yang saya lakukan terhadap mahasiswa, masih
ingat tengah malam mahasiswa mau potong dosen dengan parang (Arman) itu karena
apa? masa begitu tidak mau di dengar???? saya pikir mereka akan baca setelah
saya mati  karena ini masalahnya sudah lain ada yang pura2 tidak tahu saja ...