Palipa liyo pali pali

Salam,

Agus Lahinta

-----Original Message-----
From: "Umarulfaruq Abubakar" <kakm...@yahoo.com>
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Sun, 16 May 2010 10:29:32
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] Atiolo bahasando hulondalo

ti Funco ti ey..
bo malali.. :-D

wanu soal bahasa daerah, saya tetap angkat jempol sama orang sunda deng orang
padang. openu to lipu lo utonu, tetap saja pake bahasa sunda atau padang.
justru ganjil dan aneh kalo orang sesama daerah mereka pake bahasa
indonesia.akhirnya orang luar daerah pun jadi ikut bisa dua bahasa itu.
sama juga deng tau lo aceh, bekeng pesta pernikahan, dari awal sampe akhir
pake-pake bahasa aceh ju. padahal yang hadir itu ada yang dari provinsi
macam-macam, bahkan dari negara yang berbeda-beda.

o, iya
wolo hulondhalo liyo "sarungnya paali luka" luka :-d

odu olo
umar

--- In gorontalomaju2020@yahoogroups.com, "Funco Tanipu" <funcotan...@...>