From: ronal hutagalung <rohul...@yahoo.com>
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Mon, 17 May 2010 09:50:50
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: [GM2020] Gorontalo The Hidden Paradise, GM2020 The Hidden...?

sama Om....angkat tangan.
Ampun DJ...

________________________________
From:  zamronie  <zamroni...@yahoo.co.id>
To: GM2020 <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Sent: Mon, May 17, 2010 9:48:08 AM

Ana yang basic ekonomi ta bingo2 ba baca pak MY pe tulisan amm

Ŵќωќωќωќωќωќωќωќωќωќωќωќωќ

________________________________

From:  "m...@teoritik. fisika.net" <m...@teoritik. fisika.net>
Sender:  gorontalomaju2020@ yahoogroups. com
Date: Mon, 17 May 2010 09:37:01 -0700
To: <gorontalomaju2020@ yahoogroups. com>
ReplyTo:  gorontalomaju2020@ yahoogroups. com

HMM -- hidden markov model?, semua fenomena bisa pake monte carlo, silakan
piliah pake mathematica atau matlab, tapi piliha mana persamaan fundamental
yang bisa di modelkan kalau saya diferensial duffing. dan fokker plack ...bisa
berdimensi 1000 ... bagaimana ? ya hidden sebagaian ..... string lihat luas
alam semsta... dimana sumbu langit mana yang jauh di tengah atau di ujung ?
semua hidden ... secara mikroskopis ............ ......... semakin biru ukuran
kecil kalau ukuran besar aturan besar ... biru dan merah .... yang pans biru???
tapi yang vibration besar merahhhhh, ..