________________________________
Dari:  zamronie  <zamroni...@yahoo.co.id>
Kepada: GM2020 <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Terkirim: Sel, 18 Mei, 2010 14:56:35
Judul: Re: [GM2020] Re:

Kritik pertama, kiapa ibu yolanda kalu ba reply sering depe judul bo kosong?

Kadang2 membingungkan pa saya karena tidak tau thread mana yang direply.

Maap yah bu...

☺ ☺ ☺ ☺ ☺

________________________________

From:  Yolanda Octavia <yolandaoctavia@ ymail.com>
Sender:  gorontalomaju2020@ yahoogroups. com
Date: Tue, 18 May 2010 14:17:13 +0800 (SGT)
To: <gorontalomaju2020@ yahoogroups. com>
ReplyTo:  gorontalomaju2020@ yahoogroups. com
Subject: [GM2020] Re:

yg paling bijak, pake istilahx pakar2 akademik ..."kritik yang baik adalah yg
di sertai dengan saran/solusi. .."

biar kliatan juga "isi" dari si pengkritik.. .jangan2 bisanya cuma kritik, yg
laennya bo payah...

Kirim email ke