From: Yolanda Octavia <yolandaocta...@ymail.com>
Subject: [GM2020] hasil penerapan kartu penilaian masy. sipil untuk perdamaian
Gorontalo [1 Attachment]
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Cc: lahi...@gmail.com
Date: Tuesday, May 18, 2010, 9:14 PM

        [Attachment(s) from Yolanda Octavia included below]

      ni saya share hasil penerapan kartu penilaian masy. sipil
by. Pokja Himbunga ; KAPAL perempuan Jkt, NZAID dan Mitra Japesda.

mohon maaf, hasil yang terakhir di Kel. Biawao Bulan Maret kmaren masih dalam
proses Finishing di tim KAPAL Jkt, kami belum belum di kirimkan draft laporan
akhir. nti nyusul jo.

TAPI....minta tolong, masukan, saran, atau Komentar nya ya, kira2 program
advokasi yang baik untuk kondisi PLURALISME kita di gtlo ini ya...makasih. ..

salam

yola