Mbak Yolanda yg baik, thanks atas share datanya meskipun blm sempat saya
download.
Jika punya waktu & kesempatan, sempatkan utk membaca pemikiran saya dlm bentuk
tulisan mengenai #Membangun & memajukan daerah melalui budaya Tutuhiya#.
Tulisan ini merupakan konsep membangun daerah Gtlo melalui tangan2 suku asli
Gtlo menjadi daerah yg sangat maju, yg bermartabat, disegani dan memiliki
kehormatan.
Akan tetapi sbelumnya saya tunggu hasil penelitian anda mengenai #Pengaruh
Budaya Tutuhiya terhadap Kemajuan Positif Daerah & Masyarakat suku asli Gtlo#.
Tentunya yg terjadi saat ini.

Regards
BIK

Kirim email ke