From: Taufik Polapa <icky...@yahoo.com>
Sender: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Tue, 8 Jun 2010 05:58:32
To: <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [GM2020] Apa Perbedaan Antara Penghianat dan Pencundang ?

Kepada
Adinda Agung
Kanda PG
Rekan Rustam
dll

Mohona tidak perlu sampai adu jotos, di milsit ini sebenarnya utk sharing apa
saja, jika ada yang kurang berkenan itu wajar, tp tanggapi secara elegan tdk
perlu secara emosi, Mungkin PG ada maksud Positifnya, Agung nt jangan terlalu
emosi..... tetap perlihatkanAgung yang santun dan tetap Rendah Hati.
For yang lain jangan ba Kompor....

Maksuds saya menulis posting ini bukan utk kase bakalae orang, agar kita orang
gtlo dalam kegiatan apa saja ambil sisi positif utk hindari hal2 curang. tapi
sekali lg bukan utk cari permusuhan.
Jika ada yang kurang berkenan... sampaikan secara tertulis... tanpa perlu adu
otot...
Kepala Bole Panas, tp hati tetap dingin.

Saya tertarik dengan apa yang di sampaikan Basri Amin beberapa Hari lalu di
SALEMBA Intinya "Untuk membangun Gtlo Ke depan jangan ada Lagi perbedaaan,
Jangan melihat wilayah, tapi perbedaan boleh asal mencari solusi secara elegan"

Semua semua bisa fokus kembali membangun gtlo... tanpa ada yang saling
menghina......

Salam AMAZING YOU

TP