tidak mungkin dia punya dua akun... soalnya bung manan sendiri untuk bisa masuk
ke milis ini dengan susah payah wkwkwkwkw
bolo maapu :P

________________________________
Dari: Iqbal <kaizen...@yahoo.com>
Kepada: "gorontalomaju2020@yahoogroups.com" <gorontalomaju2020@yahoogroups.com>
Terkirim: Sel, 8 Juni, 2010 19:01:39
Judul: Re: [GM2020] Re:Iqbal-tentang Danny Pomanto.

Hehehe.. Sepertinya bukan Om Del, kalau Bung Manan Podungge ini saya kenal,
orangnya baik..
Minggu depan pulang om, yogya-gtlo-jkt- bandung-sby. .
Agustus balik Jepang lagi..
Demodunggaya ito wa.. Saya mosuka berguru pa ti om dulu..

Iqbal

Sent from my iPhone